12 comments on “Memusuhi suami sama saja dengan memusuhi Allah

    • Pada Intinya seorang isteri tidak boleh meninggalkan rumah tanpa izin suaminya, jadi meskipun dinasehati dan kurang diperhatikan suami saat isteri dalam keadaan sakit bukan berarti bisa melanggar aturan Allah . Orang sakit kurang makan bukan berarti dia boleh mencuri makanan karena mencuri adalah dosa apapun alasannya. Begitu juga sakit yang diberikan oleh Allah kepada seorang isteri sebagai pemberi peringatan dari Allah bukan berarti seorang istri boleh menyakiti hati suami dengan pergi meninggalkan rumah dan meninggalkan suaminya.

    • Memusuhi tetap aja berdosa, klo mau mengingatkan cari jalan terbaik, tidak dengan cara memusuhi, saya rasa itu jalan yang diridhoi Allah..

  1. jujur saja,saya saat ini sedang mengalami hal sperti itu,dan saya merasa benar’ capek,sgala cara tlah saya lakukan dr bertanya ada apa! kenapa! mengapa! jikalau ada! dll.karena tdk ada komunikasi 2 arah,lalu saya mencoba lebih tegas lg dgn menasehatinya baik’,menegur bahkan sampai memarahinya,dan terakhir talak 1 pun kluar dr mulut saya,namun semua itu malah semakin membuatnya menjadi jadi.terus terang saya sangat mencintainya krn walau bagaimanapun dia adalah istri saya, dan ibu dr anak saya,lalu saya memutuskan untuk pindah rumah dgn membawa serta anak saya.mungkin semua yg saya lakukan ini terkesan lembek/lemah.namun saat ini hanya ada 1 hal yg pasti yaitu saya adalah seorang ayah dr seorang anak dan itu yg terpenting,tentang rasa sakit hati,harga diri dll itu hanya masalah waktu,stiap saat saya slalu berdo’a berharap agar dia memperoleh hidayah dariNya,dan tdk menutup kemungkinan suatu hari nanti saya dia beserta anak berkumpul kembali,dan jikalaupun tidak,saya tlah memaafkannya.

Tinggalkan Balasan

